bermain catur

   setiap hari jurianto hanya bermain catur dengan teman-temannya. bagi jurianto tiada haritanpa catur. catur adalah hidupnya. 
   hari senin s/d sabtu adalah hari yang kurang juri sukai. karena i\hari itu adalah hari yang membuat dia tidak puas bermain catur kaena hari -hari itu adalah hari-hari dimana dia masuk skolah, jadi dia cumabisa bermain hanya sebentar saja di sana (lebih bnyak belajarnya. tapi meskipun dia tidakbisa bermain seperti pada hari-hari liburnya, juri tetap bermain setelah pulang sekolah melawan orang-orang tua, dewasa, remaja. karena keseringan bermain catur juri menjadi lincah bermain catur. kesana kemari si juri ini selalu membawa tas yang isinya catur doang. dia bisa makan gratis dengan bermain catur. setiap kali dia maen catur dia selau memenang kan permainan itu, ntah kenapa ....?
kok bisa hebat .......?

  tepat pada hari selasa si juri daftar ikut lomba bermain catur tingkat RW ternyata apa ...?, sijuri di tolak untuk ikutan bermaincatur di lomba itu alasannya karena terlalu kecil dan lawannya orang-orang dewasa. namunjuri tidak putus  asa sampai disitu. juri mencoba menghubungi ketua panitia penyelenggara untuk bisa ikutan . awalnya si ketua juga tidak mengijinkan juri dengan alasan yang sama. tpui akhirnya juri bisa ikut lomba dengan alasan dia pasti bisa mengalahkan semua orang-orang yang daftar.
  singkat cerita si jurilah yang memenagkan perlombaanitu itu.denganhadiah yang didapt doble dari pak RW.
    

Komentar